Filler di klinik kecantikan athena palembang

Klinik athena palembang
Klinik athena palembang


Kali ini saya akan menyanyikan lagu abdullah, Abdullah nama ayahnya...😁✌ Bercanda, hhe.. saya akan membagikan pengalaman saya filler di klinik kecantikan athena palembang yang di kenten. Udah pada tahu belum klinik athena? Jadi klinik athena ini sudah cukup terkenal ya, sudah beberapa kali juga masuk tv, hhe..
Klinik athena palembang
Instagram klinik kecantikan athena
Diatas adalah instagram klinik kecantikan athena di @klinik_kecantikan_athena. Klinik kecantikan athena ini dibawah komando dr. Richard lee . Di palembang sendiri klinik kecantikan athena ada dua, yang pertama di kenten yang kedua di sukabangun. Alamat klinik kecantikan athena kenten berada di Jl. MP. Mangkunegara, 8 ilir, ilir timur II, palembang.  Dan yang di sukabangun berada di Jl. Sukabangun II No. 2301 B, suka bangun, sukarami, palembang. Kalo pusatnya yang di kenten, jam buka kliniknya setiap hari dari pukul 08.00 WIB s.d. pukul 18.00 WIB, di sukabangun jam buka nya juga sama tapi yang di sukabangun cabangnya, CMIIW

okelah cukup mukadimah nya, jadi ceritanya tadi siang aku filler di klinik kecantikan athena yang di kenten, alasan aku filler selain memperbaiki penampilan ku karena banyak scar bekas jerawat aku dipaksa sama nyonya besar, hha..sebenarnya aku ga terlalu mempermasalahkan lubang-lubang di wajahku bekas jerawat, tapi nyonya besar pengen banget aku filler di klinik kecantikan athena palembang, akhirnya ya nurut aja (dibayarin), hha...
Klinik kecantikan athena palembang
Before filler
Diatas before di filler, aku punya banyak bekas jerawat yang kata pasanganku sangat mengganggu. Oh iya, filler siang tadi yang aku lakukan adalah filler teosyal RHA 4 untuk memperbaiki pipi kempot ku sekalian filler skin booster (untuk hilangin scar kata dokter nya), tadinya sih dokter richard menyarankan saya filler scar, ngecilin pori2, sama benerin pipi kempot totalnya 8 juta, mehong banget, akhirnya aku putuskan untuk mengatasi scar sama baby pore (ngecilin pori-pori) aja. Timdakan medis sudah dicatat, aku akan filler scar sama baby pore tapi kita lihat nanti apa tindakan medis yang akhirnya dilakukan (nanti aku ceritakan diakhir).

Kronologi nya gini jadi aku datang ke klinik kecantikan athena kenten sekitar pukul 10.00 WIB, alasan nya adalah untuk konsultasi dulu aja (padahal dalam hati aku ingin memastikan dr. Richard lee ada apa tidak, hhe..). Setelah sekitar lima menit menunggu, akhirnya aku dipanggil, dan Alhamdulillah dr richard lee sedang ada di tempat. Di klinik kecantikan athena palembang setauku ada dr. Richard lee, dr. Reni, dr. Ayu sama dr. Sarah (yang di klinik sukabangun) tapi aku pengen dr. Richard lee sendiri yang menanganiku (secara dr. Richard lee pentolan nya, hha..)
Ketemu sama dr. Richard lee, konsultasi dan Beliau menyaran kan ku untuk filler scar sama filler obt pake rha 4, biaya 8 juta, tapi aku pengen ngilangin scar aja dulu, jadi aku katakan filler scar aja dulu dok (biaya nya 3 juta + baby pore (ngecilin pori-pori) 1 juta). Aku diajak ke lantai dua untuk di anastesi. Setiba di lantai dua aku langsung di anastesi (bahasa pasar nya dibius), pikirku bakal disuntik, ternyata ngga, tapu dioles cairan aja, disuruh nunggu 45 menit, muka ku dibungkus pake plastic wrapping (jadi kayak anggur yg dijual di mall yang di wrapping, hha..). Setelah 45 menit, muka ku terasa kebas, aku baru tahu jika ada anastesi dengan model oles gini, hha..
Klinik kecantikan athena palembang
Lagi dibius
Setelah 45 menit disuruh turun lagi ke lantai satu, ternyata ruang tindakan filler nya ada di belakang ruangan dr richard (tepat dibawah tangga).
Klinik kecantikan athena palembang
Ruangan tempat aku filler
Ga lama menunggu di ruangan foto diatas, dr. Richard lee datang bersama dr. Ayu sama satu orang asisten nya. Wajahku diliat-liat sama dr. Richard lee, dipegang-pegang, terus dokternya bilang gini "mas, kamu filler obt aja ya pake rha 4 (nama cairan nya). Cuma nambah sejuta doang jadk nya 5 juta, ntar aku bantu lah filler scar nya, soalnya ini akan ngefek jauh kalo filler obt dibandingkan cuma skin booster sama baby pore!" Gitu kata dokternya. Langsung aku jawab "ya sudah terserah dok bagusnya gimana, tapi aku pengen juga scar nya dihilangin!" Terus dokternya bilang "iya ntar saya bantu hilangin". Dan akhirnya aku filler obt pake cairan rha 4, hhe..ga jadi filler skin booster nya. Untuk yang belum tahu cairan rha 4 ini penanpakan berikut harganya di situs jual beli online.
Harga rha 4
 Mahal juga ya harga sebotolnya, hha..jadi aku kasih tahu fungsi cairan itu memang untuk mengisi bagian yang kosong, biasa bertahan 12-22 bulan saja efeknya, setelah nya akan kembali seperti semula . dr. Richard lee mengatakan "hasilnya akan permanen jika dalam setahun dua kali dilakukan". Buat yang ngga tahu, filler yang aman seharusnya memang tidak abadi, sebab cairan filler yang aman itu sebenarnya kolagen (kalo ga salah) yang sebenarnya sudah ada dalam tubuh manusia itu sendiri, jadi kelama-lamaan akan menyatu juga dengan tubuh kita, dan kembalo deh seperti semula.

Oke lanjut ke cerita tindakan nya, jadi saat tindakan nya wajah pasien yang sudah dibius lokal langsung dimasukkan cairan filler nya menggunakan jarum suntik.


Gambar diatas adalah screen shot dari ig @klinik_kecantikan_athena saat aku sedang filler di klinik kecantikan athena palembang. Rasanya ngga sakit, cuma kayak digigit semut aja. Jadi aku ceritakan beda cara dr. Richard lee dibantu dokter ayu melakukan filler obt sama scar, untuk filler obt (memasukkan cairan rha4 ke bagian kulit bawah wajah) suntikan nya leboh gede dimasukkan dalam jumlah lumayan banyak volume rha4 nya dan sekali aja. Sementara filler skin booster/scar dimasukkin dikit aja di bagian bawah kulit wajah dan dalam jumlah dikit-dikit banget karena memang hanya menaikkan bagian lubang-lubang kecil bekas jerawat saja tidak seperti filler obt/rhaa4 yang akan menaikkan pipi kempot. Tindakan nya paling cuma 15 menitan, yang lama adalah menunggu anastesi nya yang sampe 45 menit-an.
Klinik kecantikan athena palembang
After filler
Nah diatas adalah after filler nya. Aku puas dengan hasilnya yang bisa langsung kelihatan meskipun aku tahu filler ini tidak akan abadi/permanen (karena dalam hukum nya filler yang bagus adalah yang tidak permanen, kalo dia bilang permanen patut dipertanyakan).


Dua gambar diatas adalah hasilnya. Jujur saja aku membuat tulisan ini bukan untuk mempromosikan  filler di klinik kecantikan athena palembang, tapi aku hanya ingin berbagi pengalaman ku sendiri yang akan aku jadikan pengingat di hari kemudian dan berbagi kepada netizen semua. Ingat satu hal "ADA RUPA ADA HARGA" jadi kalo mau bagus, pasti harga nya bagus juga, hha..
Klinik kecantikan athena palembang
Biaya filler di klinik kecantikan athena palembang

Klinik Kecantikan athena

Klinik kecantikan athena atau klinik athena sendiri merupakan klinik kecantikan di palembang  yang digawangi oleh dr. Richard Lee bersama istri dr. Reni Effendi. Di Palembang sendiri ternyata ada tiga, di atas saya hanya sebutkan bahwa hanya ada di Mangkunegara dan Sukabangun saja, ternyata ada tiga yaitu di Jalan Jenderal Sudirman. Klinik athena sendiri sangat berkembang pesat karena review krim nya yang bisa dikatakan bagus. Ada banyak orang yang cocok menggunakan krim athena, hal ini dikarenakan krim berasal dari bahan alami, sehingga selain banyak yang cocok, juga tidak ada efek samping dalam penggunaannya.

Seiring dari pesatnya perkembangan bisnis, akhirnya klinik kecantikan tersebut mengepakkan sayapnya ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia, berdasarkan data yang dihimpun dari instagram resminya di @klinik_kecantikan_athena, hingga saat ini sudah ada klinik Athena Medan, Athena Jakarta, Athena Lampung, dan Athena Makassar, sehingga ditotal sudah ada tujuh buah, keren.. 

Berikut adalah alamat dari ketujuh klinik tersebut:

1. Klinik Kecantikan Athena Palembang (Sudirman)

klinik kecantikan athena palembang
Athena Palembang (sudirman)
Alamat: Jalan Jenderal Sudirman, 20 Ilir, Ilir Timur I, Palembang 30110 (letaknya tepat di depan  SMA 3 Palembang) link google maps
Telp: 0823 0000 4001
Jam Buka: Setiap hari (pukul 09.00 s.d. 18.00)

2. Klinik Kecantikan Athena Palembang (Mangkunegara)

Klinik Kecantikan athena Palembang
Athena Palembang (Mangkunegara)
Alamat: Jalan M.P. Mangkunegara, 8 Ilir, Ilir Timur II, Palembang 30961 (letaknya sederetan JM Kenten, sebelum Geprek bensu mangkunegara) link google maps
Telp: 0851 0298 5007
Jam Buka: Setiap hari (pukul 08.00 s.d. 18.00)

3. Klinik Kecantikan Athena Palembang (Sukabangun)

athena sukabangun
Athena Palembang (Sukabangun)
Alamat: Lorong Cempaka Putih, Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang. link google maps
Telp: 0851-0298-5007
Jam Buka: Setiap Hari, Senin-Jumat (08.00 s.d. 18.00), Sabtu-Minggu (09.00 s.d. 17.00)

4. Klinik Kecantikan Athena Medan

Klinik Kecantikan Athena Medan
athena Medan
Alamat: Jalan Manngkubumi Nomor 17, AUR, Kec. Medan Maimun, Medan - 20212 link google maps
Telp: 0822 8001 2011
Jam Buka: Setiap Hari (09.00 s.d. 18.00)

5. Klinik Kecantikan Athena Jakarta

klinik kecantikan athena jakarta
Athena Jakarta (lokasinya eks. carvine motor)
Alamat: Jalan Gading Serpong Boulevard No. 56, Pakulonan Bar, Kelapa Dua, Tangerang 15810 link google maps
Telp: 0813 8770 0099
Jam Buka: Setiap Hari (08.00 s.d. 18.00)

6. Klinik Kecantikan Athena Lampung

Klinik kecantikan athena lampung
Athena Lampung (lokasinya deket sini gaes, walaupun pastinya dimana ngga tahu, google blm update)
Alamat: Jalan Ahmad Yani No. 56 DEF, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung 35119 link google maps
Telp: 0813 9666 0001
Jam Buka: Setiap hari (08.00 s.d. 18.00)

7. Klinik Kecantikan Athena Makassar

Athena Makassar
Athena Makassar (disamping Bank Banten)
Alamat: Ruko Sardonyx, Jalan A.P. Pettarani No. 3, Masale, Panakukkang, Makassar - 90231 link google maps
Telp: 0812 8999 9006
Jam Buka: Setiap hari (09.00 s.d. 18.00)





Comments

  1. Hai gan, sekarang bagaimana hasilnya? Setelah beberapa bulan prawatan ada efek samping gak? Btw ada pantangan ga setelah di filler acne ?

    ReplyDelete
  2. Kalo filler kantung mata kira2 berapa duit ya

    ReplyDelete
  3. nah, kurang tahu juga, coba tanya dokter richard di ig nya bu

    ReplyDelete
  4. Setelah 1thn lebih apakah scarnya terlihat lg kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman saya cek sperma

Daftar harga produk klinik kecantikan athena

5 produk berbahaya lagi-lagi bebas di pasaran hasil lab juni 2020 dr. Richard Lee, MARS